Dalam Bulan Penuh Berkah, Kapolres Malinau Khusyuk Melaksanakan Sholat Tarawih Berjamaah di Masjid

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Dalam rangka menyambung tali silaturahmi, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan ibadah Sholat Isya dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Al-Kasmir, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (2/4) malam.

Dalam ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah tersebut, suasana khusyuk dan khidmat terasa sangat kuat, menunjukkan kebersamaan dan solidaritas di antara Polri dan elemen masyarakat dalam menjalankan ibadah bersama-sama.

Hal ini juga menjadi sarana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa langsung memberikan masukan, saran dan pendapat terhadap kinerja Polri dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Bumi Intimung, Kabupaten Malinau.

“Alhamdulilah, malam ini saya bisa kembali bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Al-Kasmir dengan bersama-sama melaksanakan ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah. Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Terlebih, Bulan Ramadhan kali ini sudah mendekati 10 (sepuluh) hari terakhir yang merupakan hari-hari penuh ampunan dari Allah SWT. Untuk itu, saya mengajak umat muslim untuk meningkatkan ibadah dan berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan ,” ungkap Kapolres Malinau

Pada kesempatan tersebut, selain melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah, Kapolres Malinau juga menyempatkan diri melakukan dialog dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kami berharap, dengan menjalankan ibadah secara bersama-sama ini, kita semua dapat mendapatkan keberkahan dan ampunan dari Allah SWT. Saya harapkan Bulan Suci Ramadhan ini sebagai momen untuk terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak berbuat kebaikan. Mari kita bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” tutup Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!