Adakan Program Minggu Kasih, Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Berikan Himbauan Kamtibmas

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan program Minggu Kasih bertempat di Kantor Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau.

Kedatangan Kapolres Malinau yang dalam kesempatan ini didampingi Kapolsek Malinau Kota IPDA Jonri Siringo S.Sos, disambut hangat Kepala Desa Malinau Kota Bapak Riemantan Najamudin beserta sejumlah stafnya yang hadir mengikuti program Minggu Kasih Polres Malinau.

Kedekatan pimpinan Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat ini diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Program Minggu Kasih merupakan salah satu program Polri dalam mempererat tali silaturahmi sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat. Selain itu, pelaksanaan Minggu Kasih yang kami laksanakan ini diharapkan dapat membangun komunikasi informasi dua arah dengan masyarakat,” ungkap Kapolres Malinau pada Minggu (10/3).

Kapolres Malinau menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi Kamtibmas di lingkungan masyarakat serta sejauh mana peranan Polri khususnya Polres Malinau dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari Kepolisian (Polres Malinau) yang selalu hadir ditengah masyarakat. Kami tidak hanya hadir ketika ada masalah, tetapi juga proaktif mendengarkan dan bekerja sama dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Diharapkan kepada warga masyarakat yang hadir disini agar dapat memberikan informasi maupun aspirasinya serta keluhan-keluhan yang dihadapi sehubungan dengan kondisi Kamtibmas maupun pelayanan Polri selama ini sehingga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat teratasi dan ditindaklanjuti,” tambahnya

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari Kepala Desa Malinau Kota Bapak Riemantan Najamudin dan sejumlah staf yang hadir, dimana mereka turut mengapresiasi kehadiran aparat Kepolisian dalam mendengarkan penyampaian dan selalu hadir ditengah masyarakat.

“Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat guna menciptakan situasi di wilayah kita ini dan membangun sinergi dalam menjaga keamanan bersama,” pungkasnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!