Melalui JUM’AT CURHAT Polsek Pulau Hanaut ajak warga jaga Kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Kotim – Polsek Pulau Hanaut Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan Jum’at curhat, dengan Warga Desa Bapinang Hulu Kec.Pulau Hanaut Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jum’at (08/03/2024) pagi.

Kegiatan Jum’at curhat tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Pulau Hanaut beserta Anggota di hadiri oleh warga Desa Bapinang Hulu Kec.Pulau Hanaut Kab. Kotim.

Hal tersebut disampaikan sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. DJOKO POERWANTO, serta Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R.RUDY HANDOKO mengatakan “Pada kegiatan Jum’at Curhat selain mendekatkan diri kepada masyarakat, juga meminta dukungan kepada tokoh masyarakat di Kecamatan Pulau Hanaut tersebut agar ikut mendukung tugas – tugas Kepolisian khususnya Polsek Pulau Hanaut,” sebut Kapolsek Pulau Hanaut.

Melalui program Jum’at curhat ini diharapkan Polsek Pulau Hanaut banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat Mulai dari masalah Kamtibmas, Kenakalan Remaja dan permasalahan sosial yang dapat berdampak pada permasalahan hukum.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPDA RUDY R.HANDOKO mengatakan, kegiatan Jum’at curhat tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang larangan karhutla dan menghimbau kepada masyarakat dalam membuka lahan pertanian atau perkebunan tidak melakukan pembakaran serta disampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan apabila ada hal-hal yang bisa mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan info tersebut kepada petugas kepolisian atau kantor polisi terdekat.

Kapolsek Pulau Hanaut juga akan menyampaikan kepada pihak Forkompimcam dan pihak terkait apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat berkaitan dengan permasalahan sering terjadinya pemadaman listrik di sekitar Kecamatan Pulau Hanaut.

Selanjutnya Kapolsek Pulau Hanaut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang ikut bersama – sama menjaga kamtibmas sehingga penyelenggaraan pemilu dalam berjalan lancar dan kondusif khususnya setelah pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2024 tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua elemen masyarakat”pungkas Kapolsek.(P.H.04)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!