Jumat Curhat, Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Ngobrol Bareng Mahasiswa KKN di Kantor Kecamatan

CIAMIS ~ Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Mahasiswa KKN Universitas Siliwangi di Kecamatan Sukadana. Silaturahmi ini berlangsung hangat di Kantor Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (8/3/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan secara oleh Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat. Selain itu juga turut didampingi oleh pegawai desa berinteraksi dan koorkom terkait gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, Jumat Curhat ini dilaksanakan sebagai sarana mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait kamtibmas. Ini bertujuan untuk memberikan ruang dan waktu Polri maupun masyarakat agar saling dekat dan terciptanya sinergitas bersama guna menjaga kondusifitas wilayah.

“Jumat curhat ini, Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar menerima masukan serta saran masyarakat terkait kamtibmas. Salah satunya tentang antisipasi orang tidak dikenal yang menawarkan barang,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar memberikan himbauan mahasiswa yang KKN di wilayah hukum Polsek Sukadana ikit serta antisipasi wabah DBD/ Demam berdarah dan bencana alam di musim penghujan seperti saat sekarang ini dan bila ada kejadian segara berkordinasi dengan unsur terkait dan anggota di lapangan seperti Anggota bhabinkamtibmas yang ada di desanya masing masing.

“Kami himbau untuk bersama sama menghimbau warga di lingkungannya agar antisifasi penipuan dan berbagai macam pencurian serta tindak pidana lainnya yang dapat meresahkan warga masyarakat, serta tertib berlalulintas,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Ciamia, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!