Kapolres Ciamis Pimpin Langsung Pengamanan Aksi Unras di Kantor Bulog dan Pendopo Ciamis

CIAMIS ~ Personel Propam Polres Cianis Polda Jabar bersiaga melakukan pengawasan personel pengamanan aksi unjuk rasa mahasiswa di dua lokasi objek vital di Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan di sekitar Pendopo Kabupayen Ciamis dan Kantor Bulog Ciamis. Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (4/3/2024).

Pengawasan ini dibawah pimpinan Kasi Propam Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Zezen Zaenal beserta anggota. Mereka melakukan pengawasan para personel pengamanan aksi unjuk rasa dalam rangka mendukung proses pengamanan.

Sebelum pelaksanaan pengamanan, para personel pengamanan melaksanakan apel kesiapan personel. Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh sejumlah perwira Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga tentunya antisipasi gangguan kamtibmas khususnya saat pelaksanaan aksi unjuk rasa mahasiswa di Kabupaten Ciamis.

“Pengamanan ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dimana Polri hadir untuk memberikan kenyamanan masyarakat,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya mengajak semua masyarakat untuk sama sama menjaga kondusifitas wilayah. Sampaikan pendapat didepan umum dengan tertib dan tentram kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis dan Bulog Ciamis.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!