Personel Polsek Jaya Karya sampaikan himbauan Kamtibmas di pasar H Umar Hasym Samuda.

Polres Kotim – Polsek Jaya Karya Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah Personil Polsek Jaya Karya sampaikan himbauan kamtibmas di Pasar H.Umar Hasyim. Jumat (01/03/2024).

Dalam rangka untuk memberikan pelayanan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat terutama yang ada di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Personel Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat yang belanja atau transaksi jual beli di Pasar H.Umar Hasyim Samuda.

Personil Polsek Jaya Karya Polres Kotawaringin Timur Aipda Fahmi melaksanakan giat Patroli Dialogis di Pasar H. Umar Hasyim Samuda yang terletak di kelurahan Basirih Hilir Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,

Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H. Supriyono, S.H, menjelaskan bahwa Polri senantiasa hadir menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat tetap selalu hati hati sewaktu melakukan transaksi jual beli & selalu menjaga kebersihan dalam areal pasar.

Hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.H, M.M, untuk senantiasa melakukan himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat merasa terayomi karena hadir nya personil Polri, ” ucapnya”(KMG_JYK).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!