PENUH KEBERSAMAAN , POLSEK JAYA KARYA GORONG GORONG BERSAMA WARGA MASYARAKAT MEMBANGUN POS KAMLING.

Polres Kotim – Polsek Jaya Karya Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah, sebagai agenda rutin masyarakat dalam menjaga sitkamtibmas Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda kalimantan tengah melaksanakan gotong royong dengan masyarakat membangun Pos Kamling , Senin (26/02/2024).

Kegiatan Tersebut bertempat di Rt.003 Rw.001 Jalan Sakura Desa Jaya Karet kecamatan Mentaya Hilir Selatan kabupaten kotawaringin timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Desa Jaya Karet Bpk.Iswanto, Bhabinkamtibmas Desa Jaya Karet Bripka Heru Serta masyarakat dan Tokoh Desa Jaya Karet.

Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H.Supriyono,S.H Menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya “ ini merupakan agenda masyarakat yang perlu ikut serta polri didalamnta untuk menjaga kebersamaan dan juga sebagai bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat.

Hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.H, M.M, untuk senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat agar warga masyarakat merasa terayomi karena ada personil Polri, ” ucapnya”( Smd).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!