Anggota Polsek Jaya Karya melaksanakan patroli KRYD dengan Sasaran Obyek Vital

Polres Kotim – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng  melaksanakan Patroli KRYD dengan Sasara Obyek Vital sambil menyampaikan pesan kamtibmas. Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jaya Karya bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada petugas keamanan (Security) BANK untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Kompol H SUPRIYONO, S.H. bahwa dengan adanya kehadiran Anggota Polri melaksanakan Patroli rawan malam dapat membangun komunikasi, sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Jaya Karya.

“Selanjutnya Kapolsek menambahkan bahwa kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, segera melaporkan ke Polsek Jaya Karya Pungkas Kapolsek.(KMG_JYK)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!