Selamatkan Generasi Pelajar Dari Penyalahgunaan Narkoba, Babinkamtibmas Polsek Cempaga Berikan Penyuluhan

Kotim, – Guna Memberikan Penyuluhan dilingkungan pelajar tentang penyalahgunaan narkoba Babinkamtibmas Polsek Cempaga jajaran polres Kotim Polda Kalimantan tengah, Aiptu Yudi Winarto S.H sambangi SMPN-1 Cempaga, kecamatan Cempaga Kabupaten kotim Kalteng pada kamis(22/3/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga memberikan penyuluhan kepada siswa dan siswi apa arti dari Narkoba, Jenis – jenis Narkoba.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para pelajar agar memahami dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan barang haram tersebut, baik bagi kesehatan maupun masa depan sebagai generasi penerus bangsa

Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga bersama dengan dr. ANNA sebagai pemberi materi selalu menyampaikan kepada para siswa dan siswi untuk tidak atau jangan sampai kenal dengan jenis – jenis narkoba yang telah disampaikan sebelumnya karena bisa merusak moral bagi generasi penerus bangsa.

Kapolres kotim,AKBP, Sarpani S.I.K., M.M., melaluai Kapolsek Cempaga, IPTU Moh. Rochim, S. Sos, nenyampaikan” Banyak faktor yang dapat memengaruhi seseorang dalam penyalahgunaan narkoba, sehingga hal tersebut perlu diantisipasi dengan peran semua pihak, baik dari lingkungan sekolah maupun di rumah.

Diantaranya, Pergaulan bebas salah satu yang bersinggungan erat dengan penyalahgunaan narkotika ataupun obat-obatan dan sejenisnya, untuk mengantisipasi ini perlu adanya kesadaran adik – adik dalam membatasi diri agar tidak salah dalam bergaul,” Tutur kapolsek.

Lanjut kapolsek” Bhabinkamtibmas telah memberikan pesan pesan kepada siswa dan siswi agar perbanyak mengikuti kegiatan sekolah,

“mematuhi perintah guru dan orang tua, rajin belajar agar menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa serta jauhi atau hindari pergaulan – pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri yang akan menyesal di kemudian harinya nanti,pungkas kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!