Polres Kotim Peduli Lingkungan, Bantu warga Bangun Sumur Bor dan Fasilitas Air Bersih

Kotim – Melalui Program Polri peduli lingkungan, Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng laksanakan bakti sosial berupa bantuan pengadaan sumur bor dan fasilitas air bersih, Sabtu (16/9/2023) sore.

Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan oleh Polres Kotim dan personil Polsek Cempaga dalam rangka mendukung program Polri peduli lingkungan yang dicanangkan oleh Kapolri. Pengadaan sumur bor dan fasilitas air bersih diberikan kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih di Desa Cempaka Mulia Barat Kec.Cempaga Kab.Kotim Prov.Kelteng.

Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos mengatakan bahwa pembuatan dan Pengadaan sumur bor dan fasilitas air bersih dalam rangka mendukung program Polri peduli lingkungan yang dicanangkan oleh Kapolri.

“Sumur Bor di buat oleh Polres Kotim bersama Polsek Cempaga bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari mengingat pada saat ini musim kemarau di kabupaten kotim khususnya di Kecamatan Cempaga, Tutur Iptu M.Rochim,S.Sos.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa Program peduli lingkungan yang dicanangkan oleh Kapolri ini memang menyasar kepada masyarakat yang kekurangan pasokan air bersih sehingga bantuan yang diberikan oleh Polri berupa pengadaan sumur bor dan fasilitas pengadaan air bersih secara real dapat dirasakan oleh masyarakat.

“ cuaca kemarau yang melanda Kab.Kotim ditambah kondisi global seperti dampak el nino sedikit banyak dirasakan masyarakat Kabupaten Kotim“ ucap Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!