Kapolsek Sungai Sampit Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Pemilu 2024 Di Tingkat PPK Kecamatan Mentaya Hilir Utara

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi, S.Tr.K menghadiri pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 Di Tingkat PPK Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

Dalam acara tersebut juga diikuti oleh Camat MH. Utara, Koramil Bagendang, Ketua PPK Kec. MH. Utara beserta anggota, Ketua Panwascam Kec. MH.Utara beserta anggota, PPS Desa Natai Baru dan PPS Desa Bagendang Permai, Saksi – saksi dari partai dan Caleg sebanyak 30 orang.

Saat dikonfirmasi dilokasi, Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi,S.Tr.K. mengatakan, Pihak Polsek Sungai Sampit telah mnenerjunkan personilnya dalam pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024 termasuk kegiatan Rapat Pleno di PPK.

Lanjut Kapolsek, Kegiatan Rapat Pleno ini di mulai pada pukul 10.00 Wib sesuai jadwal pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2024 ada 2 (dua) Desa yang akan melaksanakan pleno yaitu PPS Desa Natai Baru dan PPS Desa Bagendang Permai.

“Kegiatan Rapat Pleno di tingkat Kec. Mentaya Hilir Utara akan dilaksanakan selama 3 hari dengan pengamanan oleh Polsek Sungai Sampit, Koramil Bagendang dan Linmas Kecamatan MH. Utara untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan apapun,” pungkasnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!