Personil Sat Binmas Polres Kotim mendekatkan diri dengan Siswa Sekolah dengan menjadi Pembina upacara di Sekolah

Kotim – Personil Sat Binmas Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng mendekatkan diri dengan Siswa Sekolah dengan menjadi Pembina upacara di Sekolah di SMKN 4 Sampit Jalan Kapten Mulyono Sampit Kab. Kotim Prov. Kalteng, Senin (29/01/2024) pagi.

Pada saat menjadi Pembina upcara personil Sat Binmas Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng menyampaikan pengetahuan wawasan 4 Pilar kebangsaan guna menumbuhkan disiplin dan memupuk jiwa Patriotisme, Nasionalisme kepada para Siswa sebagai Generasi penerus Bangsa,memberikan himbauan kepada Para peserta didik untuk tidak terlibat Kenakalan remaja, seperti tawuran, perkelahian masal, lahgun Narkoba, balap liar dan pencegahan tindakan perundungan (Bullying) ,memberikan himbauan kepada para peserta didik SMAN 1 Sampit untuk bijak dalam bermedia sosial, gunakan medsos dgn hal hal yg positif, hati hati dalam berkomentar atau posting di medsos, yg akhirnya bisa berurusan dgn hukum dan mengajak untuk rajin belajar, patuh terhadap orangtua dan Guru, serta ciptakan prestasi baik akademik maupun lainnya sehingga tercapai apa yg di cita citakan..

“Kasat Binmas Polres Kotawaringin Timur menegaskan kegiatan tersebut sebagai upaya Polres Kotim mendekatkan diri dengan Pelajar , hal ini sesuai dengan perintah Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M. untuk mengurangi kenakalan remaja yang sering terjadi” tutup Kasat Binmas. (hms spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!