K.H. Muhdlar: Pemilu 2024, Momentum Menjaga Kedamaian dan Keharmonisan

SEKADAU, Kalbar – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sekadau, K.H. Muhdlar, S.Pd.I., M.M, mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak, Pilpres dan Pileg tahun 2024 di Kabupaten Sekadau yang berlangsung damai dan aman.

Pada tanggal 14 Februari kemarin, masyarakat Sekadau telah menyalurkan hak suaranya dalam Pilpres dan juga Pileg. Proses tersebut berlangsung dalam suasana yang harmonis dan penuh kegembiraan.

“Satu dengan yang lain saling senyum dan saling tertawa. Ini artinya pemilu yang dilaksanakan betul-betul aman dan damai,” ujar K.H. Muhdlar, Kamis (15/2/2024).

Beliau juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk saling menjaga dan menghormati hingga selesainya kegiatan pemilu ini terutama di Kabupaten Sekadau.

“Dalam Pemilu pasti ada yang kalah dan menang. Kepada yang menang jangan terlalu berlebihan, yang kalah juga jangan terlalu sedih,” pesannya.

K.H. Muhdlar menekankan pentingnya saling menghargai dan menghormati meskipun masyarakat memiliki pilihan yang berbeda.

“Jangan sampai ketika pemilu selesai malah saling bermusuhan,” tuturnya.

Sebagai penutup, Beliau mengajak semua pihak untuk menerima hasil pemilu dengan sebaik-baiknya. Sebagai Ketua MUI yang selalu bekerjasama dengan pihak keamanan TNI-Polri, ia mengucapkan terima kasih kepada partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.

“Mari kita ikuti dan terima hasil pemilu dengan sebaik mungkin dengan saling menjaga dan saling menghormati satu sama lainnya,” pungkasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!