Polsek Sungai Sampit Lakukan Pengamanan Penyimpanan Kotak Suara Di PPK Kecamatan Mentaya Hilir Utara

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Untuk memberikan keamanan dan kelancaran tahapan Pencoblosan Pemilu 2024, Polsek Sungai Sampit melaksanakan pengamanan Kotak Suara di Sekeretariat PPK kecamatan Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Senin (12/2/2024) malam.

Pengamanan penyimpanan Kotak Suara tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Sungai Sampit dan BKO dari Polres Kotim yang akan melaksanakan pengamanan di TPS dimana mereka akan mengamankan jalannya pencoblosan Pemilu 2024 di Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi,S.Tr.K, mengatakan, Dalam pengamanan tersebut, kami juga bersinergi bersama Koramil 1015-02 MHU, KPU, dan Bawaslu dalam pelaksanaanya dimana pergeseran logistik pemilu direncanakan tanggal 13 Pebruari 2024 yang akan dikawal oleh Petugas Pam TPS sampai ke PPS.

“Kami melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 yang sekarang sudah memasuki tahapan Pencoblosan Pemilu 20204, untuk itu Polsek Sungai Sampit akan mengawal dan mengamankan logistik Pemilu mulai dari PPK sampai ke PPS setempat untuk memastikan keamanan dan kondisi kogistik Pemilu dalam keadaan baik,” ucapnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!