Patroli Polsek kota besi Imbau pedagang Waspada Tindak Kriminalitas.

KOTIM– Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan kota besi sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personel Polsek kota besi Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, setiap hari melaksanakan kegiatan patroli rawan pagi pada obyek vital maupun pada tempat keramaian.

Kegiatan patroli Harkamtibmas dilaksanakan oleh personel Polsek kota besi Bripka Randy dan Brigpol Adi sunaryo melakukan patroli dengan sasaran pedagang di pertokoan Kec. kota besi Kab. Kotim Prov. Kalteng. Senin pagi (11/02/2024).

Dalam kegiatan patroli dialogis petugas dari Polsek kota besi menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada para pedagang agar meningkatkan kewaspadaan ketika berjualan dengan memasang cctv di tokonya dan agar tetap waspada terhadap pelaku hipnotis yg menyasar kepada para pedagang, Apabila ada orang yang mencurigakan segera menghubungi petugas keamanan Polsek setempat untuk segera ditangani.

Sementara itu, Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek kota besi Iptu Rochman Hakim, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang rutin digelar baik pada pagi hari, merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya aparat Kepolisian ditengah tengah masyarakat merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada warga masyarakat,” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!