Polsek Sukadana Polres Ciamis Monitoring Kegiatan Donor Darah di SMAN 1 Sukadana

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat berupa donor darah di SMAN 1 Sukadana. Tepatnya di Desa Margaharja, Kecamatan Suladana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa bersama Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu Tatang Tamsyur. Mereka hadir melakukan monitoring sekaligus donor darah di acara yang diselenggarakan SMAN 1 Sukadana bersama PMI Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Dimana Polri hadir untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas wilayah.

“Kehadiran kami sebagai bentuk upaya Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif. Ini juga bagian dari pada wujud nyata kepedulian Polri kepada mereka yang membutuhkan donor darah,” katanya.

“Ini juga dalam upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata Ipda Dayat Hidayat menambahkan.

Kapolsek Sukadama Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, anggota di lapangan juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas ke masyarakat. Dimana Polri hadir mengajak warga masyarakat untuk sama sama menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!