Ops Mantap Brata, Tiga Pilar Wilkum Polsek Ciamis Patroli Gabungan ke Pusat Keramaian

CIAMIS ~ Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melakukan patroli langsung ke warga masyarakat yang sedang beraktifitas di siang hari dalam rangka operasi mantap brata cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas menghadapi Pemilu 2024. Patroli tiga pilar ini dilaksanakan wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa, 16 Januari 2024, malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar beserta anggota Koramil Ciamis. Dimana mereka secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar yang sedang beraktifitas.

Patroli ini menyasar ke sejumlah lokasi keramaian warga di pusat kota Kabupaten Ciamis. Meliputi Jalur Protokol Jln. Jend. Sudirman, Kelurahan Imbanagara, Wilayah Kecamatan Baregbeg, Jl. A. Yani Ciamis dan Batas Wilayah Kecamatan Ciamis dan Kecamatan Cikoneng.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para warga masyarakat di daerah. Ini juga sebagai wujud nyata soliditas Tiga Pilar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri dan Pemerintah bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata AKP Rahmad Fanani, Rabu (17/1/2024).

“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantab Brata Tahun untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!