Polsek Rajadesa Datang Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Rakor Tingkat Kecamatan

CIAMIS ~ Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jawa Barat mengikuti Rakor Tingkat Kecamatan Rajadesa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tigaherang, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Turut hadir bersama Kapolsek Rajadesa yakni Camat Rajadesa, Danramil Rajadesa, dan unsur muspika kecamatan Rajadesa.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., menyampaikan sinergitas semua pihak dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing, dan mengaktifkan budaya lapor bila ada gangguan kamtibmas dilingkungan nya

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Pihaknya juga menyampaikan agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan nya masing masing, dalam menghadapi pemilu legislatif dan presiden tahun 2024. Siap untuk mengamankan kegiatan yang dilaksanakan di tingkat Desa tersebut silahkan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas dan babinsanya masing-masing sebelum dilaporkan ke tingkat Kecamatan.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!