Polsek Panumbangan Polres Ciamis Amankan Pelantikan Perangkat Desa Sindangherang

CIAMIS ~ Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan pejabat perangkat Desa Sindangherang. Pengamanan ini dilaksanakan disekitar lokasi acara di Aula Kantor Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barart, Selasa (6/2/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panumbangan AKP Ajat Rudiyatun mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sindangherang. Kedatangannya juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Ajat Rudiyatun.

Selain itu, kata Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. “Alhamdulillah acara pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Lumbung berjalan lancar dan tertib,” kata AKP Ajat Rudiyatun.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!