Kapolres Ciamis Polda Jabar Silaturahmi Bersama Ketua PCNU Kab. Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melaksanakan silaturahmi bersama tokoh agama di Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan di Ponpes Miftahul ulum Bangunsirna Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/2/2024).

Silaturahmi ini dilaksanakan Kapolres Ciamis Polda Jabar bersama Ketua PCNU Kabupaten Ciamis KH. Arief Ismail Chowas. Saat itu turut hadir mendampingi Kapolres Ciamis yaitu Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menyampaikan, ucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi. Kehadirannya juga untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Ciamis yang baru dan memohon dukungan serta bantuannya dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Mari kita bersama-sama sebagai unsur ulama bersinergi dalam rangka menciptakan Ciamis yang kondusif dengan tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar juga mengajak peran serta tokoh agama dari Nahdlatul Ulama untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kami institusi Polri beserta TNI siap untuk mengamankan kegiatan Pemilu 2024 dengan aman, lancar dan kondusif. Tentunya hal tersebut hanya dapat tercipta jika ada kerjasama dan sinergitas dengan tokoh ulama dan umaro,” kata AKBP Akmal.

Sementara itu, Ketua PCNU Kabupaten Ciamis KH. Arief Ismail Chowas menyampaikan, ucapan selamat datang dan terimakasih juga kepada Kapolres Ciamis yang telah berkenan bersilaturahmi ke Ponpes Miftahul ulum Bangunsirna Ciamis. Semoga dengan silaturahmi ini, bisa menjalin hubungan yang lebih erat dan selalu terjaganya sinergitas antara PCNU Kab. Ciamis dengan Polres Ciamis.

“Secara pribadi dan dari pihak PCNU Kab. Ciamis sepakat dengan Kapolres Ciamis untuk selalu menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Ciamis. Terlebih pada saat ini situasi diwilayah Kab. Ciamis sebentar lagi akan melaksanakan Pemilu tahun 2024,” kata KH. Arief Ismail Chowas.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!