Personil Polsek Ketapang Polres Kotim Cek Pengamanan di Kantor KPU Kotim

Kotim – Sebagai wujud komitmen dalam mengawal serta mengamankan rangkaian Pemilu serentak 2024, Polsek Ketapang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng terus meningkatkan penjagaan dan pengamanan terhadap segala aktifitas Pemilu di Kantor KPU yang berlokasi di Jalan HM.Arsad Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng. Jumat (2/2/2024) malam.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan, pengecekan dilakukan guna memastikan keamanan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap berlangsungnya rangkaian penyelenggaraan Pemilu serentak 2024.

“Pengecekan ini penting dilakukan agar mengetahui secara langsung dinamika personel yang bertugas di lapangan serta bagaimana kondisi sarpras maupun bagaimana SOP dan sistem pengamanan di kantor KPU,” Ujarnya .

Selain itu, anggota piket Polsek Ketapang juga koordinasi dan komunikasi yang intens dengan pihak penyelenggara Pemilu, hal ini sangat penting agar setiap proses tahapan Pemilu dapat berjalan aman dan lancar.

“Dengan sinergi yang baik dari seluruh pihak, harapannya seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar serta tetap kondusif,” harapnya (ktpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!