PT. Mandiri Taspen Cabang Sampit Dan PT. Asabri Cabang Palangka Raya Sosialisasi Di Polres Kotim

Kotim- Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng menerima kunjungan dan Sosialisasi dari PT. Mandiri Taspen Cabang Sampit Dan PT. Asabri Cabang Palangka Raya di Aula Polres Kotim Bersama beberapa perwira polres kotim . Rabu (24/01/2024), Sore.

Dalam Kegiatan ini Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M yang diwakili oleh Kabag SDM AKP Handaya Mintardjo menyambut kedatangan tim rombongan di Polres kotim. Kegiatan ini merupakan persiapan bagi beberapa personel polres kotim yang menjelang masa purna bakti atau pensiun yang mau melanjutkan untuk berbisnis ataupun bermitra usaha, dari PT. Mandiri Taspen Cabang Sampit Dan PT. Asabri Cabang Palangka Raya siap untuk membantu.

Kapolres AKBP Sarpani S.I.K., M.M melalui diwakili oleh Kabag SDM AKP Handaya Mintardjo yang mewakili kegiatan ini, mengatakan, untuk personel yang yang menjelang masa purna bakti jangan sungkan untuk bertanya, agar tidak ada penyesalan di akhir kegiatan.

“saya berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat membantu anggota polri yang menjelang masa pensiun untuk dapat terus beraktivitas sebagai mana mestinya,” tutupnya AKP Handaya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!