POLSEK CIAWI POLRES TASIK KOTA POLDA JABAR, MELAKSANAKAN PAM MISA MINGGU DI RUMAH IBADAH KATOLIK BALEMANGGU CIAWI.

POLRES TASIK KOTA ——
Anggota Polsek Ciawi Polres Tasik Kota melaksanakan Pengamanan kegiatan Misa Minggu di Rumah Ibadah Katolik Balemanggu Ciawi guna memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut kegiatan Pengamanan dilaksanakan oleh Aiptu H Yayat Rohdiat bersama Bripka Lukgito dengan sasaran Rumah Ibadah Katolik Kp.Balemanggu, Ds.Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kab.Tasikmalaya pengamanan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah yang melaksanakan kegiatan ibadah, dan menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Ciawi, Minggu (21/1/2024).

Dihubungi secara terpisah Sdr. Deni Pengurus Rumah Ibadah Katolik Balemanggu merasa aman, nyaman dan senang dengan adanya kehadiran Patroli Polisi Ciawi yang menjaga dan melaksanakan Pengamanan Ibadah dan mengucapkan terimakasih.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP JOKO SULISTIONO.SH,S.I.K,MH melalui Kapolsek Ciawi AKP H.Mahmud Darmana S.H mengatakan kegiatan Pengamanan Rumah Ibadah Katolik Balemanggu Ds.Pakemitam Kidul Kec. Ciawi merupakan salah satu wujud upaya personel Polsek Ciawi, Polres Tasik Kota untuk mengamankan kegiatan Ibadah serta gangguan Kamtibmas lainnya juga untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Ciawi,” pungkas Kapolsek Ciawi.

POLRES TASIK KOTA AKBP JOKO SULISTIONO.SH,S.I.K,MH

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!