PROGRAM JUM’AT CURHAT, KANIT BINMAS SAMBANGI WARGA KELURAHAN KOTA BESI HULU KEC,KOTA BESI UNTUK TAMPUNG KELUHAN, KRITIK, SARAN DAN INFORMASI DARI MASYARAKAT.

Kotim – Polsek Kota Besi jajaran polres Kotim Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Program Jum’at Curhat di kelurahan kota besi hulu Kec. Kota Besi. Hal tersebut untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian maupun situasi Kamtibmas di desa kelurahan kota besi hulu Kecamatan Kota Besi, Jumat (19/01/2023) pagi.

Program Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan oleh Kanit binmas polsek kota besi dan di dampingi Bhabinkamtimas kelurahan kota besi hulu serta diikuti oleh warga kelurahan kota besi hulu.

*Dalam kegiatan tersebut warga di kelurahan kota besi hulu menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas pada umumnya sangat aman tertib dan kondusif, namun dari warga kelurahan kota besi hulu memyampaikan keluhan untuk menjaga kerukunan antar tetangga agar bagi warga yang memutar musik menggunakan salon atau berkaraoke tidak dengan suara yang sangat keras yang dapat mengganggu tetangga yang sedang istirahat ataupun warga lain yang sakit yang dapat menyebabkan keributan antar tetangga jadi di harapkan kepada bhabinkamtibmas dan aparat kelurahan dapat mensosisialisasikan permasalahan tersebut biar kerukunan warga kelurahan kota besi hulu dapat terus terjaga.

Kapolsek melalui Kanit Binmas menanggapi keluhan warga kelurahan kota besi hulu menjelaskan permasalahan tersebut memang sering terjadi di desa desa jadi di harapkan bagi pengertian kepada warga yang memutar musik agar volume musiknya tidak keras yang dapat mengganggu waktu istirahat tetangganya dan memutar musik juga di perhatikan jam nya jangan pada waktu jam isitirahat dan selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama pihak pemerintahan kelurahan bersama ketua Rw dan ketua Rt akan mensosialisakan hal tersebut kepada warganya.

Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, S.H mengatakan “Program Jum’at Curhat tersebut ada program Polri guna mendengarkan langsung saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas. Hal tersebut juga sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M”. tegas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!