Terapkan Cooling System Satbinmas Laksanakan Pengecekkan Satkamling di Wilayah Baamang

Kotim – Satbinmas Polres Kotim Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan giat Binkamsa dalam rangka Melaksanakan sambang sekaligus Cooling system kepada para awak Pos Satkamling di wilayah Kec. Baamang Kab. Kotim Prov. Kalteng. Selasa (15/01/23) Malam.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Kotim AKP Marthen Kamidi didampingi Oleh Kanit Binkamsa Satbinmas Ipda Andi Wahono.

Kasat Binmas AKP Marthen Kamidi Mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan dengan memberikan himbaun kamtibmas, juga melakukan pengecekan peralatan Satkamling. Dan dari hasil pengecekan masih terdapat beberapa item yang belum ada sehingga disampaikan agar item tersebut dilengkapi, serta Memberikan sarana kontak kepada Pos Satkamling berupa peralatan penunjang Pos Satkamling sebagai motivasi kepada awak Satkamling untuk lebih aktif melaksanakan Ronda di lingkungan tempat tinggalnya.

“Dengan melaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan Kodusifitas kamtibmas diwilayah kotim khususnya di Kecamatan baamang dan sekitarnya”Tutur Kasat Binmas. (Hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!