Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Beri Arahan ke Anggota Kesiapan Hadapi Pemilu 2024

CIAMIS ~ Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menerima arahan oleh pimpinan. Pemberian arahan ini dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolsek, Mako Polsek Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (15/1/2024).

Pengarahan ini disampaikan oleh AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., selaku Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Arahan ini disampaikan ke seluruh personel Polri yang bertugas di Mako Polsek Rajadesa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., mengatakan, pemberian arahan ini menjadi rutinitas yang dilakukan Polsek Rajadesa. Ini dilakukan untuk meningkatkan soliditas antara pimpinan dan anggota dalam menyamakan persepsi pelaksanaan tugas di lapangan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan sejumlah arahan ke anggota dalam menjaga kondusifitas wilayah. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

“memberikan arahan kepada anggota terkait Jukrah pelaksanaan masa kampanye Pileg dan Pilpres dan kesiapan menjelang pemungutan suara di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Tetap kedepankan sisi humanis dan langkah preemtif dan preventif dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!