Ops Mantap Brata Lodaya, Polsek Lakbok Polres Ciamis Datangi Warga Kalapasawit

CIAMIS ~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi kamtibmas dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024 cipta kondisi menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas di setiap desa binaan masing-masing.

Kegiatan kamtibmas ini salah satunya dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kalapasawit Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Brigadir Dedi Hendriansyah. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/1/2024).

Saat itu, anggota turut melakukan komunikasi sekaligus bersama pegawai di Kantor Desa Kalapasawit. Tak hanya itu, pesan-pesan kamtibmas turut disampaikan anggota kepada warga.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Suripno mengatakan, sambang ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan masyarakat. Ini bagian dari pada pelayanan prima Polri menjaga kondusifitas wilayah.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dimana Polri hadir ditengah masyarakar secara humanis untuk meningkatkan sinergitas guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” katanya.

Iptu Suripno mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama sama menjaga kondusifitas wilayah. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. “Mari kita sama sama sukseskan Pemilu 2024, yang aman, damai, dan kondusif,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!