Polresta Bulungan Terus Bangun Komunikasi Dua Arah ke Masyarakat pada Minggu Kasih

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Melalui program Minggu Kasih, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan kembali menyerap segala aspirasi ataupun keluh kesah dari seluruh elemen masyarakat. Dengan harapan cara itu dapat semakin mendekatkan diri antara kepolisian dan masyarakat.
Seperti yang berlangsung di Pelabuhan Peso Jl. Kampung Arab Tanjung Selor, Kab. Bulungan Minggu (07/01/2024). Personel Polresta Bulungan membangun komunikasi dua arah bersama masyarakat di wilayah tersebut. Kedatangan personel yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Bulungan, IPTU Bernard Firman P. Siregar, S.H disambut hangat.
Interaksi pun terbangun,yeskel salah satu warga di Tanjung Selor. Pertama, Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian di Polresta Bulungan yang rutin melaksanakan patroli. Baik, di pagi, siang, sore ataupun malam hari. Sehingga segala bentuk atau potensi terjadinya gangguan kamtibmas dapat dicegah sedini mungkin.
Tentu, lanjutnya, mewakili masyarakat di wilayahnya. Berharap ke depan kegiatan patroli – patroli seperti ini dapat terus digalakkan. Sehingga daerah ini dapat terus aman dan kondusif. Tidak ada gangguan apapun yang sejatinya mengganggu kamtibmas.
“Saya mau ucapkan terima kasih ini, setiap harinya, baik itu pagi, siang ataupun sore dan malam selalu ada pihak Polisi dari Polresta Bulungan yang melakukan patroli ke sini yang tujuannya untuk mencegah segala gangguan yang ada, dan alhamdulillah disini selalu aman pak tidak ada laporan kehilangan ataupun kriminal lainnya. Sekali lagi terima kasih ya pak,” ucapnya.
Kasat Binmas Polresta Bulungan seirama menyatakan rasa terima kasih juga kepada masyarakat yang juga bersama dapat berkolaborasi menjaga kamtibmas daerah ini agar tetap aman dan kondusif. “Siap pak kami juga terima kasih ini, senang saya dengarnya kalau memang kegiatan yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat khususnya para warga di Pelabuhan peso ini,” katanya.
Adapun Penyampaian dari Bapak Ilau “ Pak untuk pelayanan SKCK itu buka tiap hari apay a pak? Soalnya ada adik saya mau ngurus kerja dan salah satu syaratnya ada SKCK itu pak “
“ Untuk waktu pelayanan itu dari Hari Senin s/d Jumat hingga pukul 15.00 Wita pak. Jadi besok adik bapak bisa langsung ke polresta di bagian SKCK ya pak. Jangan lupa untuk daftar online sidik jari biar pada saat sidik jari tidak mengantri lagi karena sudah ada nomor pendaftaran onlinenya ya pak. Untuk daftar online bisa mengunduh aplikasi AK23 ONLINE untuk kemudian login dan penuhi persyaratan yang ada didalamnya ya pak “ ucap Kasat Binmas Polresta Bulungan
Sebagai tambahan, Kasat Binmas himbau kepada masyarakat sekalian bahwasanya ini sudah memasuki tahun politik dan sekarang juga sudah mulai tahapan pemilu. Sehingga diharapkan semua senantiasa memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Karena walaupun berbeda pilihan tentu tidak bisa mempengaruhi hak tersebut.
“Namun sebaliknya dengan perbedaan itulah mampu untuk melahirkan sikap toleransi antar sesama, sehingga pemilu 2024 bisa berjalan dengan sukses,” tukasnya. (HmsPolresta)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!