Polsek Warungkondang Polres Cianjur Laksanakan Pengamanan Solar Tumpah Di Jl Raya Sukabumi

Polsek warungkondang – Tumpahan Solar dalam jumlah banyak di jalan raya bisa menjadi faktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas, terlebih dilokasi yang padat arus lalu lintasnya dan berada ditanjakan maupun tikungan, sehingga potensi tersebut makin tinggi, seperti yang terjadi di tanjakan Jl. Raya Sukabumi Kec Gekbrong. Kamis (27/04/2023)

Atas kejadian tersebut Polsek Warungkondang Polres Cianjur bersama Dinas Pemadam Kebakaran Cianjur melaksanakan pembersihan tumpahan Solar karena sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan, terlihat Aipda Hendar S Panit 2 Lalu lintas polsek warungkondang bersama Aiptu Tony Firmasyah Bhabinkamtibmas Gekbrong melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sambil mengingatkan pengguna jalan untuk lebih berhati-hati karena adanya tumpahan Solar.

“Tumpahan Solar sedang dibersihkan menggunakan Mobil Damkar, sehingga kita laksanakan buka tutup arus untuk antisipasi terjadinya kepadatan maupun kecelakaan” jelas Aipda Hendar.

Masyarakat sangat mengapresiasi kesigapan Aparat keamanan maupun petugas damkar yang dengan cepat melakukan pembersihan tumpahan Solar dalam jumlah banyak karena sangat membahayakan keselamatan warga, terimakasih pak atas kesigapannya sehingga tidak banyak warga yang terjatuh, ucap dudi salah seorang pengendara motor.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin menyampaikan apresiasinya atas sinergitas kemitraan yang terbina sangat baik antara Polri dengan istansi terkait dalam mengantisipasi kerawanan yang ada di kewilayahan, hal ini wujud Polri hadir memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, keselamatan masyarakat merupakan hukum tertinggi “Solus Populi Suprema Lex Esto”, jelas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!