Sinergi Aparat Keamanan dan Pemerintah Daerah, Patroli Gabungan Amankan Kota Tarakan Menyambut Tahun Baru

TARAKAN, Polres Tarakan – Polda Kaltara, Pelaksanaan Patroli gabungan pengawasan Petasan dan Miras dalam menyambut malam pergantian Tahun, Polres tarakan bersama Pom TNI, dan Satuan polisi pamong praja kota Tarakan melaksanakan patroli gabungan.
Kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan Pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2023 pukul 16.00 wita dan pukul 22.00 wita, yang diawali denga Apel Gabungan digelar di Mako Polres Tarakan, Jl. Yos Sudarso No. 10. Patroli gabungan ini menjadi bukti nyata dari kerja sama yang erat antara aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan masyarakat. Dengan melibatkan unsur TNI dan Sat Pol PP, diharapkan sinergi yang tercipta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota tarakan yang menyambut malam pergantian Tahun
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kabag OPS Polres Tarakan, AKP Muhammad Aris Kelana Putra, S.T.K., S.I.K., memimpin langsung pelaksanaan Patroli Gabungan yang melibatkan berbagai instansi keamanan.
Adapun personel yang terlibat Kasat Sabhara Polres Tarakan, Kasat Intelkam Polres Tarakan, Kasat Narkoba Polres Tarakan, 9 personel Pom TNI, 30 personel Polres Tarakan, dan 8 personel Sat Pol PP Kota Tarakan.
Rute Patroli Gabungan mulai dari Mako Polres Tarakan menuju Jl. Gajah Mada Depan komplek Gusher dan mengecek di salah satu Toko di jalan Gajah Mada kemudian Personil gabungan bergerak kembali kesalah satu toko zainal toys yang berada di samping Hotel SwissBell Tarakan, personil bergerak menuju Kompleks THM dan mengecek pedagang petasan, kemudian dilanjutkan pada Pukul 22.32 wita Personil gabungan melaksankan patroli ke beberapa tempat hiburan malam dan billiard dan titemukan miras golongan B dan C yang tidak memiliki izin penjualan, lalu Personil gabungan kembali ke Mako Polres Tarakan.
Dijelaskan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona.T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kabag OPS Polres Tarakan, AKP Muhammad Aris Kelana Putra, S.T.K., S.I.K “Patroli ini merupakan upaya bersama untuk memastikan keamanan pelaksanaan menyambut malam pergantian Tahun di Kota Tarakan. Semua instansi terlibat bekerja sama dengan baik guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Ungkapnya
AKP Aris menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel patroli gabungan, TNI POLRI dan Sat Pol PP, atas dedikasi dan kerja sama dalam memastikan keamanan menyambut malam pergantian Tahun di Kota Tarakan. “kegiatan ini tentunya memberikan dampak positif bagi kemanan dan ketertiban masyarakat, dan dengan adanya kerjasama yang baik diharapkan masyarakat merasakan kehadiran kami sebagai bentuk dukungan untuk menjaga kemanan selama menyambut malam pergantian Tahun.” Jelask kabag ops polres tarakan. (HumasResTrk).Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!