Jelang Pergantian Malam Tahun Baru 2024, Polres Bengkayang Gelar Jum’at Curhat

Bengkayang, Kalbar – Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar menggelar kegiatan bertajuk Jum’at Curhat dengan mengambil tema “Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di Wilayah Kabupaten Bengkayang”, bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkayang, Jum’at (29/12/23) pagi.

Adapun kegiatan diikuti oleh Kasat Lantas Polres Bengkayang, Kabid LLAK Dishub Kabupaten Bengkayang, Kasi Lalin Dishub Kabupaten Bengkayang, dan Pol PP Kabupaten Bengkayang.

Dalam kesempatannya, Kapolres Bengkayang melalui Kasat Lantas Iptu Sunarli, S. Sos., M.H., mengatakan Jumat Curhat ini merupakan agenda rutin yang setiap hari Jum’at dilaksanakan Polres Bengkayang.

“Saat ini pembahasan kita semua mengenai Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di Wilayah Kabupaten Bengkayang,” kata Kasat Lantas.

Ia juga mengatakan bahwa pada pelaksanaan perayaan menyambut malam tahun baru 2024, Sat Lantas Polres Bengkayang akan berupaya melakukan rekayasa lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan.

Untuk mengurangi dan mencegah terjadinya laka lantas menjelang pergantian tahun 2024, ia berharap agar instansi terkait dapat membantu pihak Kepolisian untuk memberikan himbuan kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman dan obat-obatan terlarang, serta larangan penggunaan knalpot brong pada saat malam pergantian tahun.

Sementara itu, Kabid LLAK Dishub Kabupaten Bengkayang Alexander, H., menyampaikan mengenai ketertiban berlalu-lintas di Pasar Rakyat Bengkayang karena sering terjadi kemacetan yang disebabkan adanya perhentian kendaraan di badan jalan.

“Dalam menyambut tahun baru 2024, tentunya kami siap mendukung Polri dalam melakukan pengamanan malam pergantian Tahun,” kata Alexander.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!