Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Ibadah Natal di Gereja Nafiri Perbatasan

SUNGAI.ENTELI-Gemilangnews.com,- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan ibadah Natal di Gereja Nafiri bersama warga di dusun Sungai Enteli desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (26/12/2021).

Indonesia merupakan negara multikultural dengan berbagai keragaman antara lain suku,ras, bahasa dan juga agama, setiap agama semua mengajarkan kebaikan.

“, Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Enteli melaksanakan ibadah Natal di Gereja Nafiri bersama warga, kegiatan ini dapat mempererat hubungan yang baik dan harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan”, Ucapan nya.

Dikatakannya Bia selaku pengurus gereja”, Kami melaksanakan Natal di Gereja Nafiri bersama bapak Satgas yang sama pemeluk agama Kristen, dengan ibadah bersama ini dapat mendekatkan dengan Tuhan,dan terbentuk kedamaian yang tenang”, pungkasnya.

Pratu Roberto rohalius beserta dua rekannya”, di sela kesibukan sebagai jaga perbatasan, Kami melaksanakan perayaan Natal di Gereja Nafiri ini bersama,dengan tujuan mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Sumber : Pen Yonif 144/JY

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/26/anggota-satgas-yonif-144-jy-melaksanakan-ibadah-natal-di-gereja-nafiri-perbatasan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/26/anggota-satgas-yonif-144-jy-melaksanakan-ibadah-natal-di-gereja-nafiri-perbatasan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2021/12/26/anggota-satgas-yonif-144-jy-melaksanakan-ibadah-natal-di-gereja-nafiri-perbatasan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/12/26/anggota-satgas-yonif-144-jy-melaksanakan-ibadah-natal-di-gereja-nafiri-perbatasan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!