Mewakili Kapolres Bengkayang, Kasat Binmas Bacakan Amanat Bupati Bengkayang

Bengkayang, Kalbar – Kasat Binmas Polres Bengkayang Iptu Luspen Simbolon menghadiri upacara bendera dan membacakan amanat Bupati Bengkayang dihadapan 400 lebih siswa/siswi SMAN 2 Bengkayang, Senin (08/01/2024).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 wib, yang dilaksanakan di halaman SMAN 2 Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Bengkayang Iptu Luspen Simbolon menjadi Pembina Upacara, yang di hadiri oleh Kepsek SMA N 2 Bengkayang Kutis, S.Pd.,M.Pd., PS. Kaurmintu, PS Kanit Binkamsa Satbinmas, Para Guru Pengajar/Staf Dewan Guru, dan peserta upacara yang di ikuti oleh seluruh Siswa dan Siswi SMA N 2 Bengkayang.

Kasat Binmas hadir mewakili Kapolres Bengkayang atas dasar Surat Bupati Bengkayang Nomor: 400.3.5/0198/DIKBUD-B tanggal 05 Januari 2024, tentang Permohonan sebagai Inspektur Upacara dan pembacaan sambutan Bupati Bengkayang.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkayang yang di wakili Kasat Binmas IPTU LUSPEN SIMBOLON membacakan sambutan Bupati Bengkayang diantaranya:

a. Mengucapkan selamat Natal Tahun 2023 dan selamat Tahun Baru 2024.

b. Menyampaikan tema sambutan yaitu “Kolaborasi Bangga Sekolahku dengan Kearifan Lokal untuk Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul dan Berintegritas Dalam Kurikulum Merdeka Belajar”.

c. Menyampaikan bahwa Tahun 2023 DIKBUD Kab. Bengkayang telah memperoleh Piagam penghargaan atas keberhasilan pengelolaan pendidikan dari Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Kalbar.

d. Di Tahun 2024 Harus mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih sambil terus berinovasi meningkatkan kualitas layanan pendidikan bermutu di Kabupaten Bengkayang.

Kasat Binmas menuturkan sambutan Bupati Bengkayang kepada Siswa/i SMAN 2 Bengkayang bertujuan agar para Siswa/i mengetahui prestasi dan penghargaan yang telah diraih Kabupaten Bengkayang di bidang Pebdidikan.

“Mengajak para guru dan siswa dan siswi untuk mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih sambil terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan bermutu di Kabupaten Bengkayang,” ujar Kasat Binmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!