Berikan Rasa Aman Pada Pengunjung Pasar Berdikari dan Ikon Jelawat Sampit, Polsek KPM Galakan Patroli Dialogis

Kotim, – Guna Menciptakan Khamtbmas yang kundusip di wilayah kota sampit Kapolsek kawasan pelabuhan mentaya ( KP.M) Polres Kotim Polda Kalteng, bersama jajaran laksanakan paroli  dialogis pada, Kamis ( 28/12/2023).

kegiatan patroli  tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi berbagai tidak kejahatan baik itu pencurian dan Premanisme di area Ikon Jelawat, dan pasar berdikari sampit.

Kapolres kotim, AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui kapolsek kawasan Pelabuhan Mentaya (KP.M) Ipda Agus Setiawan S.H” Menyampaikan” kepada pengunjung Pasar serta pemilik toko agar selalu waspada terhadap segala tidak kejahatan yang bisa sewktu waktu mengancam baik itu pemilik toko atau pengujung pasar,” kata kapolsek.

“Lanjut kapolsek, diharapkan kepada masyarakat apabila mengetahui atau menemukan aksi premanisme maupun pencurian dan tindak pidana lainya agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

Selain memastikan keamanan pada masyarakat, Personel Polsek KP.M juga melaksanakan Sambang kepada pengunjung pasar yang berada di tempat tersebut dan memberikan himbauan untuk ikut serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas bersama sama.

Diharapkan dengan kegiatan patroli tersebut warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman juga terlindungi dan terayomi dalam aktifitasnya, dengan adanya kehadiran Polri,” Pungkas kapolsek KP.M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!