Minggu Kasih Waka Polsek Ketapang menjalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Kelurahan Mentawa Baru Hulu.

Kotim – Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Minggu kasih Waka Polsek Ketapang AKP Haris Faturachman di dampingi serta Anggota Polsek Ketapang dan Bhabinkamtibmas, di hadiri oleh Warga lingkungan Kelurahan Mentawa Baru Hulu bertempat di pemukiman warga Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kec.MB.Ketapang Prov.Kalteng. Minggu (03/02/2024)

Waka Polsek Ketapang AKP Haris Faturachman Menambahkan Giat Minggu kasih tersebut dalam rangka Himbauan dan menyerap sejumlah aspirasi warga yang memang berkaitan tentang situasi Kamtibmas kepada warga Kelurahan Mentawa Baru Hulu agar selalu menjaga Harkamtibmas Kota Sampit kondusif.

AKP Haris Faturachman menjelaskan Dalam kegiatan ini juga Sejumlah Warga di Kelurahan tersebut mengutarakan pendapat yakni, Mendata dan mengaktifkan poskamling menjelang Pemilu dan keamanan warga di Kelurahan Mentawa Baru Hulu banyak warga yang kurang menyadari dan peduli masalah keamanan lingkungan.

Minggu kasih dilaksanakan untuk menyerap sejumlah aspirasi warga yang memang berkaitan tentang situasi Kamtibmas di Kelurahan Kelurahan Mentawa Baru Hulu tersebut untuk ditindak lanjuti secara berjenjang.

“Kedepannya Untuk permasalahan Untuk permasalahan Mengaktifkan kembali kegiatan pos kamling di masing-masing RT di awali dengan perbaiki sarana dan prasarana dan kedua mengatur jadwal pos kamling di wilayah nya dan Nanti dari pihak polsek ketapang, khusus nya bhabinkamtibmas dan babinsa serta pihak Desa akan melakukan sosialisasi terhadap tokoh masyarakat agar warga sadar tentang keamanan lingkungan, semoga dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan keluhannya dapat kami sampaikan kepada pimpinan untuk ditindak lanjuti.”

Dikonfimasi terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono S.E. kegiatan Minggu kasih merupakan guna mempererat tali silahturahmi dengan para tokoh agama dan warga setempat dan anggota agar terus melaksanakan giat sambang, Toga,tomas serta karangtaruna Kelurahan Kelurahan Mentawa Baru Hulu dan berikan himbaun Kamtibmas guna menekan angka kriminalitas di Kota Sampit khususnya wilayah Hukum Polsek Ketapang sehingga situasi Kamtibmas kondusif.(Katapang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!