Satgas Preventif Patroli Ops Lilin Lodaya 2023 ke Obvit di Kantor Penyelenggara Pemilu

CIAMIS ~ Operasi Lilin Lodaya 2023, Polres Ciamis Polda Jabar bentuk Satuan Tugas Preventif untuk melaksanakan patroli ke sejumlah objek vital dalam rangka cipta kondisi menghadapi Natal dan Tahun Baru 2024. Satgas Preventif ini hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat saat merayakan maupun liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2024 serta Pemilu Tahun 2024.

“Satgas Preventif melakukan patroli untuk mengurangi tindak kriminalitas saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 serta Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasatgas Preventif AKP Cecep Edi Sulaeman, SIP, disela-sela kegiatan, Selasa (26/12/2023).

Kasatgas Preventif Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, setiap pelaksanaan patroli tidak kurang dari satu truk personel diterjunkan untuk menyisiri setiap sudut kota dan objek vital di Kabupaten Ciamis. Kali ini menyambangi dua kantor penyelenggara Pemilu, yakni Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Ciamis.

“Satgas Preventif ini bagian dari pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023. Dimana satgas secara rutin melaksanakam patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, tempat ibadah, premanisme, dan objek Vital sehingha dapat mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” katanya.

“Patroli dialogis yang dilakukan menyambangi Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Ciamis,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Kasatgas Preventif Polres Ciamis Polda Jabar mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas. “Kami berusaha selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!