Kapolres Kotim Mengecek langsung Posko Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2024

Kotim – Guna memastikan keamanan dan kelancaran Pengamanan Natal dan tahun baru 2024, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M – jajaran Polda Kalteng melakukan pengecekan kesiapan Posko Pengamanan yang berada di wilayah Kota Sampit, Sabtu (23/12/2023) Pagi.

Didampingi para PJU (Pejabat Utama) Kapolres Kotim melakukan pengecekan Posko pengamanan di Islamic Canter Sampit Jalan Jenderal Sudirman Km 3.2 dan Pos pengamanan Semekto di Jalan Tjilik Riwut Km 4, dan Pos Pelayanan Bandara H. Hasan Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M Mengatakan Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan dan mencek Kesiapan Anggota Polres kotim dalam melaksanakan tugas keamanan dan kelancaran perayaan Natal dan tahun baru, serta tidak lupa memberikan Bingkisan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan.

Lanjut Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M menambahkan ada beberapa Pos pengamanan juga telah dibangun yaitu Pos pengamanan Kawasan Pelabuhan Mentaya (KPM) Sampit, Pos Pengamanan Pelantaran Kec.Cempaga Hulu dan Pos Pengamanan tempat Wisata Pantai Ujung Pandaran Kec.Teluk Sampit, semuanya sudah dibangun dan siap dipergunakan, ujar Kapolres.

“Semoga pengamanan Natal dan tahu baru nantinya berjalan lancar dan kondusif sehinga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ucap kapolres (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!