Peduli Keselamatan Warga, Personil Polsek Kota Besi Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

Kotim – Peduli Keselamatan masyarakat, Personil Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari sambil membantu pelajar menyeberang jalan, Senin (18/12/2023) pagi.

Penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas tersebut dilaksanakan personil Polsek Kota Besi yaitu melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian, lokasi Sekolah dan disamping itu juga membantu pejalan kaki menyebarang jalan, dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Tjilik Riwut Kota Besi Hulu Kec.Kota Besi Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani S.I.K., M.M melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim,S.H mengatakan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman pejalan kaki khususnya pelajar.

Lanjut Kapolsek Kota Besi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan prima dan wujud kehadiran Polri ditengah Masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyama, Ujar Iptu Rochman Hakim,S.H

“Selain melakukan Pengaturan Lalu Lintas, juga membantu pejalan kaki menyeberang jalan hal ini sebagai bentuk pelayanan prima dan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat,” Pungkasnya (hms_hrd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!