Laksanakan Binrohtal Rutin Untuk Menciptakan Karakter Anggota Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Anggota Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Bertempat di masjid Al-Ikhlas. Kamis, 21 Desember 2023 pagi.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di Masjid Al-Ikhlas Mako Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta dan dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Jatiluhur AKP Asep Jaelani dan Kegiatan dihadiri oleh Panit Opsnal 1 Reskrim IPTU Jamhur ,Panit 2 Opsnal Reskrim IPDA Heri Susanto., S.H., dan diikuti oleh anggota Polsek Jatiluhur kurang lebih 17 orang personil.

Kegiatan terdiri dari Sambutan Kanit Lantas AKP Asep Jaelani, Pembacaan Tawasul, Yasin dan Tahlil dipimpin oleh Ustad Ridwan serta mendengarkan ceramah.

”Dengan adanya Binrohtal ini bertujuan meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta yang mana personil menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dan dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik,” tutur AKP Asep Rahman, S.AP., M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!