Kapolsek Cugenang polres cianjur Menghadiri Wisuda Purna Siswa SMK Binkara Cianjur

Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menghadiri Wisuda Purna Siswa kelas XII SMK Binkara Cianjur Pada tahun 2022 / 2023 di hotel green bydeel Selasa (23/05/2023) jam 11.00 Wib.

Acara dibuka dengan sambutan dari kepala sekolah SMK Binkara Cianjur yang mengucapkan selamat kepada siswa-siswi dimana pada tahun ajaran 2022/2023 yang terdiri dari 2 jurusan Multimedia dan Adm Perkantoran dengan jumlah 98 siswa dinyatakan lulus 100%.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Cugenang yang mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah mendidik dan membimbing siswa siswi sehingga dapat lulus semua dengan nilai baik.

Dengan ini saya mewakili komite sekolah dan juga pemerintah desa menyerahkan siswa kepada orang tua wali yang dimana 3 tahun lalu telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik dan dibina di SMK Binkara Cianjur ini.

Semoga siswa-siswi semua setelah lulus sekolah ini yang akan meneruskan diperguruan tinggi dapat diterima di perguruan tinggi yang di cita-citakan dan yang ingin melanjutkan di dunia kerja semoga dapat bekerja ditempat yang diinginkan.

Semoga lulusan dari SMK Binkara Cianjur ini menjadi Insan yang cerdas dan berakhlak mulia serta bermanfaat bagi diri sendiri,orang tua, Bangsa dan Negara.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!