Bhabinkamtibmas Monitoring Giat Penyaluran Bantuan Pangan Beras

Sukanagara – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aiptu Dian Haryana melaksanakan monitoring penyaluran bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 kg yang dilaksanakan di aula desa sukanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Jum’at (26/05/2023)

Bantuan sosial pangan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu di tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang masih belum stabil.

Adapun warga masyarakat desa sukanagara yang berhak menerima bantuan sebanyak 610 KPM, bertempat di Aula Desa sukanagara kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur bantuan pangan tersebut berupa beras sebanyak 10 kg untuk satu orang penerimanya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan bahwa peran bhabinkamtibmas selalu mengawasi dan mengawal segala kegiatan yang disalurkan dari pemerintah, supaya bantuan Tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya dan tepat sasaran sesuai kriteria, ungkapnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan akses pangan bagi masyarakat melalui bantuan beras dan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!