Malam Hiburan Rakyat Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke-20 Berjalan Aman dan Tertib

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau turunkan puluhan personel untuk memberikan pengamanan kegiatan malam hiburan rakyat dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau ke-20. Acara tersebut digelar di rumah Betang Youth Center Jalan Panglima Naga, Senin (18/12/2023) malam.

Kapolres Sekadau, melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi menuturkan, personel pengamanan yang dilibatkan merupakan gabungan lintas satuan fungsi dan staf di Polres Sekadau dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali).

“Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup di rumah Betang Youth Center. Pengaturan lalu lintas juga dilakukan dengan penempatan personel lantas di simpang TK Santa Gema dan jalan Panglima Naga yang merupakan akses memasuki rumah Betang Youth Center,” ujar IPTU Agus.

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di rumah Betang Youth Center. Jika terjadi kemacetan arus lalulintas dapat dikendalikan dengan aman dan tertib,” kata IPTU Agus.

Lanjut IPTU Agus, sebelum kegiatan pengamanan, personel Polres Sekadau melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin oleh Padal Kasat Samapta, Kasat Resnarkoba dan Kasiwas.

“Padal menyampaikan arahan agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, berikan pengamanan dengan mengedepankan tindakan humanis kepada masyarakat,” tambah IPTU Agus.

Hingga berita ini diterbitkan, malam hiburan rakyat dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Sekadau berjalan aman dan tertib begitu juga dengan arus lalu lintas. Ratusan masyarakat memadati rumah Betang Youth Center sejak pukul 19.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sekadau Aron, Wakil Bupati Subandrio, Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syaputra, bersama jajaran Forkopimda Sekadau, beserta tamu undangan. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!