Ops Mantap Brata, Polsek Sukadana Polres Ciamis Patroli Dialogis ke Warga di Posyandu Ciparigi

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis ke desa binaan masing-masing dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi mewujudkan Pemilu damai. Kegiatan ini dilaksanakan di masing-masing desa binaan anggota Bhabinkamtibmas di Kecamatan Sukadana.

Kegiatan ini salah satunya dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciparigi Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jawa Barat Aipda Rahmat yang mendatangi warga saat kegiatan di Posyandu Mawar Dusun Citamiang Wetan, Desa Cipargi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (13/12/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, kegiatan ini tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Kehadirannya di tengah masyarakat diharapkan timbul rasa nyaman dan aman serta mencegah niat para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya. Sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga keamanannya.

“Silaturhami kamtibmas kepada warga ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Serta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Ipda Dayat Hidayat.

“Anggota turut serta mengajak warga mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk tanpa ada hoaks, ujaran kebencian, money politic hingga black campaign,” katanya menambahkan.

Adapun yang dilakukan selama sambang kamtibmas, personel Bhabinkamtibmas menyampaikan himbuan terkait gangguan kamtibmas. Berupa Curat, Curas, Curanmor, dan Geng Motor serta situasi terkini di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar.

“Warga agar senantiasa bersama sama menjaga kondusifitas di Desa Ciparigi. Selain itu warga diminta agar berhari-hati untuk kesehatan dan rawan bencana alam,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!