Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polres Ciamis Intens Patroli KRYD di Malam Hari

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan secara terpusat dan di masing-masing Polsek jajaran Polres Ciamis, pada Sabtu, 9 Desember 2023, malam.

Pelaksanaan patroli yang terpusat dipimpin langsung oleh AKP Ajat Sudrajat dan melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek Ciamis. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis. Sementara di tingkat Polsek jajaran masing-masing melakukan patroli hingga ke pemukiman warga.

“Patroli KRYD semalam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” tutur Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui AKP Ajat Sudrajat, Minggu (10/12/2023).

AKP Cecep Edi Sulaeman menuturkan, patroli KRYD kemarin malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat Kabupaten Ciamis. Selain itu juga mendatangi sejumlah objek vital di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis. Meliputi Alun-alun Ciamis, Jl. Jendral Ahmad Yani, Jl. Iwa Kusuma Sumantri, Bawaslu, Islamic Centre, Jl. RAA Kusumahsubrata, Jl. Kompol Sanusi, Venue BMX, Terminal Ciamis, Stadion Galuh, Jambansari dan Kantor KPU.

“Selama patroli, kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk tidak berkumpul sampai larut malam guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis. Alhamdulillah selama patroli tidak ada potensi gangguan yang mencul dan mengancam kondusifitas wilayah,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!