Bhabinkamtibmas Hadir Bagi Masyarakat Dalam Pengamanan Kegiatan Tabligh Akbar

Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan Pengamanan kegiatan Tablig Akbar dan Peletakan Batu Pertama Musholla Abu Abdillah.di Desa Seragam Jaya Kec. Mentaya Seberang Kab. Kotim Prov. Kalteng. Jum’at (08/12/23),Malam.

Kegiatan ini diikuti Oleh sejumlah masyarakat yang berada di Desa Seragam Jaya serta diamankan Oleh Sejumlah Ormas bersama Bhabinkamtibmas Desa Seragam Jaya Aipda M.Rizky.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M. Melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E. Menyampaikan,Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting guna menunjang sinergitas bersama masyarakat dalam menjunjung keamanan di wilayah desa binaannya serta untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“apabila ada masyarakat yang memiliki aspirasi guna perkembangan Desa dapat disampaikan kepada Bhabinkamtibmas guna disampaikan secara berjenjang karena kehadiran dari Bhabinkamtibmas bukan hanya sekedar mengamankan kegiatan melainkan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu masyarakat dalam hal perkembangan di desa binaannya terkhususnya di bidang kamtibmas”Ungkap Kapolsek.(Rzo/Hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!