Polres Sekadau, Kampanye Tatap Muka di Dusun Teluk Pasir Berlangsung Aman dan Tertib

SEKADAU, Polda Kalbar – Satgas Operasi Mantap Brata Kapuas Polres Sekadau, pada Senin (4/12) malam melakukan pengamanan kegiatan kampanye Pemilu Tahun 2024 dari Parpol Nasdem di Dusun Teluk Pasir, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir.

Puluhan personel kepolisian dari Polres Sekadau dan Polsek Sekadau Hilir, dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Masdar mengamankan kegiatan kampanye yang dimulai sekira pukul 20.00 WIB. Kampanye berlangsung dengan aman dan tertib.

Kegiatan kampanye tersebut dilakukan dalam bentuk tatap muka (dialogis), yang dihadiri oleh Caleg dan juru kampanye (Jurkam) dari Partai Nasdem serta warga Dusun Teluk Pasir.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, dikonfirmasi melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi mengatakan, puluhan personel Polres Sekadau diturunkan untuk mengamankan setiap rangkaian kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh Parpol maupun peserta Pemilu Tahun 2024.

“Puluhan personel dikerahkan baik dari Polres hingga Polsek jajaran, dalam setiap kegiatan kampanye untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban di masyarakat,” terang IPTU Agus, pada Selasa (5/12/2023).

IPTU Agus menambahkan, terkait tahapan kampanye Pemilu 2024 yang sudah berjalan, diimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten Sekadau untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan menjaga kerukunan serta menghargai perbedaan pilihan.

“Dalam konteks proses demokrasi, penghargaan terhadap kebebasan berpendapat dan berserikat merupakan prinsip penting yang harus diperhatikan oleh semua pihak, guna mensukseskan pemilu,” pungkasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!