Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek KP. Mentaya melaksanakan kegiatan Jum’at curhat.

Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan Jum’at curhat, dengan buruh porter di dermaga pelindo III Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jum’at (01/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut di pimpinlangsung oleh Kapolsek KP. Mentaya diikuti anggota dan di hadiri oleh buruh porter di dermaga pelindo III Sampit Kab. Kotim.

Melalui program Jum’at curhat ini diharapkan Polsek KP. Mentaya banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek KP. Mentaya.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek KP. Mentaya IPDA Agus Setiawan, S.H. mengatakan, kegiatan Jum’at curhat tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang karhutla dan menghimbau kepada masyarakat dalam membuka lahan pertanian atau perkebunan tidak melakukan pembakaran serta disampikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan apabila ada hal-hal yang bisa mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan info tersebut kepada petugas kepolisian atau kantor polisi terdekat.

Selanjutnya Kapolsek beserta Personel Polsek KP. Mentaya siap mengamankan dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pillek dan Pilpres tahun 2024 tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua masyarakat,” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!