*Dalam Rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2024, Kapolsek Kawalu Dan Muspika Laksanakan Sambang Dan Giat Jum’at Curhat Di Kantor Puskesmas Kawalu.

POLRES TASIK KOTA —
Kapolsek Kawalu, Danramil 1203/Kwl dan Camat Kawalu laksanakan sambang, silaturahmi dan giat Jum’at Curhat memberikan himbauan kepada Kapus, staf, karyawan dan warga Kawalu tentang PEMILU Damai dan Operasi Mantab Brata ( OMB ) 2024 agar terwujudnya pemilu yang aman dan damai.
Jum’at,
(01/12/2023)

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan, dalam giat NGASO tersebut pihaknya juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dan pengamanan kegiatan masyarakat itu merupakan salah satu kewajiban anggota Polri untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat.

Selanjutnya dia menambahkan, selain melakukan pengamanan, pihaknya tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas dan menampung semua informasi berkembang di masyarakat.

“Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, kita ingin memberikan rasa aman kepada warga,” terangnya.

Kemudian kata AKP Yusuf, kegiatan sambang warga ini perlu dilakukan, supaya bisa tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN, SIK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!