Tampung keluhan masyarakat, Polsek Antang Kalang gelar kegiatan minggu kasih

Kotim – Polsek Antang Kalang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksankan kegiatan DDS di desa Binaanya Kec. Antang Kalang Kab. Kotim Prov. Kalteng. Selasa (26/11/23) Pagi.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Masyarakat terkait pesan kamtibmas serta agar apabila Masyarakat jika menemukan adanya kerawanan yang dapat mengganggu ketertiban Masyarakat dapat segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Kepolisian terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda Uberson, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat juga untuk menyaring aspirasi Masyarakat guna disampaikan secara berjenjang agar segera ditindaklanjuti terlebih di bidang kamtibmas.

“Ya, Kita dengarkan keluhan, masukan, informasi dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya, (sm_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!