Ciptakan Situasi Kondusif, Tim UKL Polres Kotim Gelar Patroli KRYD

Kotim – Unit kecil lengkap (UKL) Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menggelar patroli KRYD di beberapa lokasi atau tempat kegiatan masyarakat dalam kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (11/11/2023) pagi.

Kegiatan tersebut adalah patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dilaksanakan Tim UKL (unit kecil lengkap) Polres Kotim dengan dipimpin oleh perwira pengendali Ipda Turseno selaku perwira pengendali (Padal) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Kotim khususnya dalam kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Perwira pengendali (Padal) Ipda Tuseno menjelaskan, patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif guna memberi rasa aman dan nyaman masyarakat.

” Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) ini untuk menciptkan situasi kamtibmas sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyama,” kata Perwira pengendali (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!